Adra, Pesaing Nissan Juke dan Ford Ecosport dari Chevrolet

Delhi, KompasOtomotif - Chevrolet secara resmi menghadirkan model SUV terbaru di Auto Expo 2014, New Delhi, India, Rabu (5/2/2014). Konsep yang dinamai Adra tersebut dipersiapkan untuk bersanding dengan pemain yang sudah lebih dulu muncul yakni Nissan Juke dan Ford Ecosport. 

IndianautosblogTampilan belakang terkesan boxy
Model yang dikembangkan di GM Technical Centre di Bangalore, India, tersebut mengadopsi desain global yang disesuaikan dengan harapan para konsumen di India. Dibangun dengan karakter tradisional SUV, punya ground clearence tinggi, pandangan luas, posisi duduk dan kabin lapang. Kendati demikian diberitakan, panjang tidak akan lebih dari 4 meter.

IndianautosblogInterior juga menggunakan corak kuning
Lowell Paddock, President & Managing Director GM India, seperti dilansir Indianautoblog mengatakan bahwa Adra merupakan prestasi terbaik hasil karya dari desainer dan teknisi lokal. Desain dan karakter dibuat sesuai dengan keinginan konsumen yang saat ini tumbuh cepat.

IndianautosblogDesain hasil masukan dari konsumen di India
Diberitakan sebelumnya, untuk jantung pacu mengadopsi milik Chevrolet Sail dan Enjoy, 4-silinder, 1.3L, dengan tenaga 77 PS.

Related Posts:

0 Response to "Adra, Pesaing Nissan Juke dan Ford Ecosport dari Chevrolet"

Post a Comment