Apple Janjikan Produk "Kategori Baru"

KOMPAS.com - Apple telah lama dikabarkan akan merilis perangkat pintar kategori baru. Hal ini kembali dipertegas oleh CEO Apple Tim Cook yang mengatakan bahwa perusahaannya semakin dekat dengan produk kategori baru itu.

Dalam wawancara dengan The Wall Street Journal, Cook mengatakan bahwa perusahaannya memang harus menghabiskan banyak waktu untuk penelitian dan pengembangan produk kategori baru. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail bentuk dan spesifikasi produk kategori baru itu.

"Anda perlu memakan banyak waktu untuk bisa melakukannya dengan benar. Butuh waktu untuk melakukan hal yang benar-benar baik," ungkapnya. Ia melanjutkan, produk baru itu akan menjadi "benar-benar hebat."

"Anda dapat melihat banyak produk yang telah dibawa ke pasar di mana pemikiran tersebut tidak benar-benar mendalam, dan sebagai akibatnya, produk itu tidak meraih sukses," tambah Cook.

Kendati ia tidak mengungkap produk macam apa yang dimaksud, namun industri teknologi sudah lama mengetahui bahwa Apple sedang melakukan penelitian dan pengembangan untuk jam tangan pintar sejak 2012. Produk itu diprediksi dapat memantau kebugaran, termasuk memantau denyut jantung dan tekanan darah.

Produsen ponsel seperti Samsung dan Sony, sebelumnya telah memperkenalkan jam tangan pintar yang kini telah dikembangkan hingga generasi kedua.

Namun, jam tangan pintar dari Samsung dan Sony kurang mendapat perhatian dari pasar karena produk itu hanya menjadi perangkat penghubung untuk melihat notifikasi dari ponsel pintar.

Related Posts:

0 Response to "Apple Janjikan Produk "Kategori Baru""

Post a Comment