Mercy Berikan Penghargaan buat "Dealer" Berprestasi

Jakarta, KompasOtomotif – Acara Dealer of The Year 2013 yang digelar Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akhir Februari lalu, merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi terbaik yang dicapai para mitra strategis mereka. MBI percaya kinerja dealer ikut menentukan sepak terjang pabrikan otomotif di Indonesia.

Gelar Dealer of The Year 2013 diberikan kepada Mercindo Autorama, sedangkan Best Bus Dealer 2013 untuk Hartono Raya Motor, dan Best Truck Dealer 2013 diraih Bintang Cosmos. Semua hasil itu diputuskan berdasar pada kriteria penilaian yang diambil dari korelasi dengan tema "Latin Escaped", angka penjualan, layanan purna jual, indeks kepuasan pelanggan (customer satisfaction index) dan business excellence. 
"Dealer of the Year Mercedes-Benz Indonesia bertujuan untuk memberikan penghargaan atas performa serta membangun hubungan baik dengan seluruh dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia. Ajang ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami," terang Presiden dan CEO MBI, Claus Weidner, dalam keterangan resminya.

Seluruh predikat itu diserahkan saat malam penganugerahan yang berlangsung meriah. Dihadiri seluruh jajaran direksi MBI dan pimpinandealer. Selain Weidner, diantaranya Kerry Kariyanto, Deputy Director of Network Development MBI, Evugo Bambang, dan Anton Setiawan, Dealer Principle MBI. 

Related Posts:

0 Response to "Mercy Berikan Penghargaan buat "Dealer" Berprestasi"

Post a Comment